The Slider

ahanamasa

Titulo

Syamsuddin Pasaribu Dilantik Jadi Ketua PD PKS Tapanuli

Syamsuddin Pasaribu Dilantik Jadi Ketua PD PKS Tapanuli Daerah

Mar 09, 2007 at 08:05 AM
Tarutung (SIB)

Abdul Malik Calik, atas nama Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumut, Kamis (8/3) melantik pengurus PD PKS Taput disaksikan ratusan kader PKS di balai Data kantor Bupati Taput di Tarutung.

Adapun pengurus PD PKS Taput periode 2007-2010 tersebut yakni, Ketua Umum Syamsuddin Pasaribu, Sekretaris Umum Zulpan Efensi Pasaribu. Wakil Sekum I Jefri Simanjuntak, Wakil Sekum II Rosnaely Lumbantobing dan bendahara Umum Sugeng Priyono dibantu delapan bidang dan bagian.

Ketua DPW PKS Sumut diwakili Abdul Malik Calik dalam sambutannya mengharapkan seluruh kader PKS di daerah ini harus mempunyai peran memperjuangkan keadilan di tengah tengah masyarakat serta memberhasilkan visi dan misi PKS dimasa mendatang.
Diharapkan, pengurus terpilih bisa memberi motivasi kepada seluruh kader demi berkembangnya partai serta bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah dan unsur-unsur lainnya di daerah ini.

Bupati Taput dalam sambutan tertulisnya dibacakan Asisten III Drs HP Marpaung mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu partai politik merupakan bagian dari Infrastruktur politik dalam negara kesatuan Republik Indonesia merupakan saluran aspirasi politik masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, sekaligus sebagai sarana kaderisasi dan rekrutmen kepemimpinan nasional dan sebagai penyelenggara negara.

Diharapkan ke depan pengurus daerah PKS Taput dapat bergandeng tangan dan bekerjasama dengan Pemkab Taput dalam mensukseskan pembangunan sesuai dengan visi mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berbasis pertanian.

Sementara itu Ketua PD PKS Taput yang baru dilantik, Syamsuddin Pasaribu dalam pidato politiknya mengajak segenap komponen masyarakat Taput untuk bersama-sama membangun Taput ke arah yang lebih baik “Marilah kita tetap tegas dan percaya diri serta bekerja lebih keras untuk mencapai cita-cita kita. Apa yang baik, mari kita pelihara dan tingkatkan. Yang kurang baik mari kita perbaiki bersama dan mari kita bangun rasa hormat-menghormati serta saling menghargai sesama,” katanya.

recent

Powered by Blogger.