Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Titulo

recent

The Slider

ahanamasa

featured posts

berita

Saturday, December 23, 2006

Proyek Diulang

 

Pekerjaan Proyek Peningkatan Jalan di Desa Simangaronsang Kecamatan Doloksanggul Diulang Kembali

Dec 19, 2006 at 08:24 AM

Doloksanggul (SIB)

Pekerjaan proyek peningkatan jalan di Desa Simangaronsang menuju Desa Parik Sinomba Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas yang sebelumnya mengalami kerusakan sudah dibongkar dan diperbaiki kembali, setelah Bupati Humbahas mengadukannya kepada Dinas Tarukim Pempropsu tertanggal 20 Nopember 2006 lalu.

Wakil Bupati Humbahas Drs Marganti Manullang ketika dikonfirmasi melalui telpon selularnya, Senin (18/12) membenarkan hal tersebut. Dikatakan apabila hasilnya juga tidak sesuai seperti yang diharapkan maka akan tetap diekspos.

Sehubungan dengan surat Bupati Humbahas perihal kerusakan pelaksanaan kegiatan pengaspalan jalan Simangaronsang dan Parik Sinomba Kecamatan Doloksanggul dengan nomor 600/473/HH/2006 tanggal 20 Nopember 2006 yang ditujukan kepada Kadis Tarukim Pempropsu yang diposisikan kepada Satker SNVT peningkatan prasarana dan sarana pedesaan Sumut. Maka sesuai dengan hasil peninjauan SNVT ke lapangan tanggal 21 Nopember 2006 lalu serta pertemuan dengan Wakil Bupati Humbahas Drs Marganti Manullang, disepakati akan diperbaiki kembali dalam waktu secepatnya mengingat peningkatan jalan tersebut masih dalam tahap masa pemeliharaan.

Satker (Satuan Kerja) SNVT telah menginstruksikan kepada kontraktor CV BIKIN untuk segera memperbaiki kerusakan jalan dan plat douker sehingga dapat dimanfaatkan kembali.

Surat Departemen Pekerjaan Umum Direktorat Jenderal Cipta Karya SNVT peningkatan prasarana dan sarana perdesaan Pempropsu tanggal 23 Nopember 2006 yang ditujukan kepada Kadis Tarukim Pempropsu di Medan juga ditembuskan kepada Bupati Humbahas di Doloksanggul dan kepada CV BIKIN. Surat tersebut ditandatangani Kepala SNVT Peningkatan Prasarana dan Sarana Perdesaan Sumut Suryadi ST NIP 110026293.

Kondisi pembangunan jalan yang hancur-hancuran dan ditengarai tidak sesuai dengan bestek itu terungkap saat kunjungan tim reses DPRDSU Dapem VIII yaitu Drs Burhanuddin Rajagukguk, Albiner Silitonga MBA dan Ir Harman Manurung ke Humbahas, Rabu (15/11) lalu.

Ketua Gapeksindo Humbahas Birnes Simamora didampingi Karing Tobing mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Humbahas atas respon dan giatnya dalam meningkatkan sektor pembangunan di Bona Pasogit. Pengaduan yang ditujukan kepada Dinas Tarukim mengenai kerusakan jalan di Desa Simangaronsang menuju Parik Sinomba Doloksanggul adalah perbuatan yang terpuji dan tepat sasaran. Birnes Simamora menghimbau rekanan supaya bekerja dengan hati nurani dan benar-benar punya etika dan moral.

No comments:
Write comments

Bingung do pe dalan tu Pakkat?
Sukkun ma di son !