Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Titulo

recent

The Slider

ahanamasa

featured posts

berita

Tuesday, July 17, 2007

Proyek Bermasalah di Pakpak Bharat

 

16 Jul 07 23:29 WIB
Sejumlah Proyek Bermasalah
Komisi B DPRD Panggil Pejabat PU Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, WASPADA Online
Menyusul temuan sejumlah proyek bermasalah yang diperoleh beberapa wartawan dan LIRA, Komisi B DPRD Pakpak Bharat memanggil para pejabat dari PU dan Perhubungan, Rabu (11/7).

Seorang anggota Komis B, Sonny P Berutu mengatakan, pemanggilan harus dilakukan agar instansi tersebut bisa memberi penjelasan tentang persoalan ini. "Dalam pertemuan itu, kami juga mendesak PU segera memperbaiki seluruh pekerjaan yang kurang beres," sebut Sonny, Jumat (13/7).

Dia mencontohkan, hotmix jalan Salak-Pealagat dan drainase di Desa Mungkur sudah rusak, meski belum genap satu tahun dikerjakan. Selain itu, pembukaan jalan Bonin sepanjang 5 km, pengerasan jalan di Parongilpun turut menjadi agenda pembahasan.

"Khusus bangunan kantor bupati agar tidak ditempati sebelum delapan ring balok yang retak diperbaiki," tambahnya. Sekda LIRA, D Giahta Solin menambahkan, mendukung upaya komisi B. "Respon DPRD patut didukung dan ditiru seluruh elemen masyarakat. Ke depan, melalui cara seperti itu setidaknya akan memaksa para rekanan tidak lagi berbuat suka-suka."

No comments:
Write comments

Bingung do pe dalan tu Pakkat?
Sukkun ma di son !