Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Titulo

recent

The Slider

ahanamasa

featured posts

berita

Thursday, August 02, 2007

Hj. Alimah br Pakpahan

 


Rabu, 11 Juli 2007 09:53 WIB
Ibunda Gus Irawan Meninggal Dunia
Medan, Waspada Online

Keluarga besar Gus Irawan Pasaribu dan Bomer Pasaribu berduka atas meninggalnya ibunda tercinta mereka almarhumah Hj. Alimah br Pakpahan, Selasa (10/7), di Padang Sidimpuan dan dikebumikan hari itu juga di Desa Tanjung Rompa Kec. Marancar/Kec. Batangtoru Kab. Tapanuli Selatan.

Hal ini diakui salah seorang putra almarhumah H. Syahrul M Pasaribu, SH, kemarin, saat akan berangkat ke Padang Sidimpuan sekaligus mengantarkan ibundanya ke peristirahatan terakhir. Dikatakan, ibundanya tutup usia 84 tahun. Almarhumah meninggalkan 7 orang anak masing-masing Dr. H. Bomer Pasaribu kini anggota DPRRI juga mantan Menaker, Drs. H. Panusunan Pasaribu (mantan Bupati Tapteng/Kadispendasu dan sekarang Ketua Yayasan PRSU) dan H.Ibrahim Pasaribu, H. Syahrul M Pasaribu (Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sumut, Hj. Lisliwati br Pasaribu, S.Ag, Drs. H. Gus Irawan Pasaribu (Dirut PT. Bank Sumut dan Ketum KONI Sumut) dan Drs. Jhon Sudjani Pasaribu (di BNI Syariah 46).

Syahrul Pasaribu menyatakan, keluarganya benar-benar sangat berduka karena ibunda tercinta telah berhasil membesarkan dan mendidik putra-putrinya menjadi orang yang berguna bagi bangsa. "Kami sebagai anak-anaknya ikhlas mengiringi kepergian ibunda tercinta. Sebagai anak yang shaleh, mendoakan ibunda semoga mendapat tempat di sisi Allah SWT," ujarnya.

No comments:
Write comments

Bingung do pe dalan tu Pakkat?
Sukkun ma di son !