Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Titulo

recent

The Slider

ahanamasa

featured posts

berita

Sunday, May 11, 2008

Seram!! Tengkorak Manusia Ditemukan Di Humbahas

 

Tengkorak Manusia Ditemukan di Hutan Kecamatan Pollung Humbahas


Doloksanggul (SIB)
Tengkorak manusia diduga berkelamin perempuan ditemukan di hutan tepatnya di perbatasan Desa Pandumaan dan Desa Hutagalung Kecamatan Pollung Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis (8/5). Tengkorak itu pertama kali ditemukan karyawan PT TPL (Toba Pulp Lestari) dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Pollung dan Polres Humbahas.
Aparat keamanan yang menerima laporan turun ke lokasi penemuan tengkorak dipimpin Kasat Reskrim Polres Humbahas AKP Darwin Ginting, Camat Pollung RJ Simamora SIP dan staf TPL untuk penyelidikan. Penemuan tengkorak itu menjadi perbincangan hangat di masyarakat.


AKP Darwin Ginting via telepon mengatakan kepada SIB, Jumat (9/5) tengkorak itu pertama sekali ditemukan staf TPL di lokasi hutan dan ke lokasi harus berjalan kaki sepanjang 6 kilometer. Guna penyelidikan, tengkorak telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Doloksanggul dan selanjutnya akan dibawa ke Medan. Tengkorak itu diperkirakan jenis kelamin wanita karena di lokasi ditemukan bra dan celana dalam wanita. Jumlah gigi sebanyak 32 biji sehingga diperkirakan usianya sudah dewasa. Kini kasusnya ditangani Polres Humbahas. (T10/p)


No comments:
Write comments

Bingung do pe dalan tu Pakkat?
Sukkun ma di son !