Theme images by MichaelJay. Powered by Blogger.

Titulo

recent

The Slider

ahanamasa

featured posts

berita

Thursday, August 02, 2007

Pemerkosa Bocah Di Taput

 


Kamis, 02 Agustus 2007 10:07 WIB
Tersangka Pemerkosa Bocah Cilik Diburon
Tarutung, WASPADA Online

Sat Reskrim Polres Taput masih memburu tersangka pemerkosa dua bocah cilik diduga dilakukan ayah kandung, paman dan kakeknya di Desa Hutabarat Hapoltahan, Kec. Tarutung, Tapanuli Utara.

Sementara Natalia boru Hutapea, 30, ibu korban dan lima anaknya terpaksa diamankan di suatu tempat dan dirahasiakan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan
"Tersangka lainnya yang melarikan diri masih belum dapat ditangkap. Petugas masih melakukan pencarian. Sedangkan ibu korban bersama kelima anaknya diamankan di salah satu tempat yang dirahasiakan. Ini dilakukan untuk menghindari hal terburuk yang dapat mengganggu mereka," ujar Kasat Reskrim Polres Taput, AKP A. Hia, SH kepada wartawan, Rabu (1/8) di kantornya.

Sebagaimana telah diberitakan harian ini, dari lima pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan, dua di antaranya sudah ditangkap yaitu JH, 17, dan TH, 18. Sedangkan tiga lagi termasuk ayah kandung korban, SH masih diburon. Informasi dihimpun, kakek korban tidak mengakui perbuatannya.
"Yang jelas para tersangka akan segera kita tangkap karena dari hasil pemeriksaan korban dan hasil visum RSU Tarutung, Selasa (31/7) alat kelamin korban R boru H, 8, sudah koyak, termasuk korban S boru H, 4. Namun hasil final visumnya masih kita tunggu," ujarnya.

No comments:
Write comments

Bingung do pe dalan tu Pakkat?
Sukkun ma di son !